Sunday 6 January 2019

"pertolongan Allah itu Nyata"


cerita tentangku dan sepasang suami istri pagi ini. sebuah pertolongan Allah melalu perantara orang2 baik didunia ini.
ceritanya pas aku nganterin adekku sekolah, aku g liat isi bensin dimotor, jadi ya udah berangkat aja g bawa hp dan g bawa uang sama sekali. alhasil aku kehabisan bensin dan harus dorong motor, ya ku pikir aku bakal dorong motor sampai rumah, ternyata ada sepasang suami istri yang alhamdulillah mau menolongku. pertama aku d bantu dorong, terus pas ada orang jual bensin dibelikan bensin. kalau dilihat mereka bukan orang yang berlebih harta, bahkan sang suami bertanya pada istrinya apakah masih ada sisa uang belangja dan cukup buat beli bensin, istrinya bilang iya masih ada cukup.

Pelajaran yang bisa diambil: pertolongan Allah itu nyata, melalui tangan2 orang lain yang bahkan tak kita kenal. berbagi dengan orang lain walaupun belum kaya. karena dari sebagian harta kita ada hak orang lain.

terimakasih, semoga kalian yang telah menolongku pagi ini selalu dilancarkan rezekinya.

No comments:

Post a Comment