Saturday 12 January 2019

Cewek Idaman Cowok

Ini tentang cewek idaman cowok menurut beberapa temanku yang cowok. Ini aku gak tau apa mereka adaa yang sudah punya pacar atau malah gak pernah pacaran (gak berani tanya 😅). Nah jawaban dari teman-teman yang cowok ini gak sedetil kalau cewek yang cerita sih, hehehe karena cowok mungkin lebih simple.
Cowok suka sama cewek yang lucu dan imut, terus yang manja tapi kalau dimanja balik dia gak mau menang sendiri (akupun bingung maksudnya 😄), yang gak egois dan kalau nyari kabar dak mesti harus telpon atau chat sampai numpuk 😯 .
Cowok suka sama cewek dilihat dari fisik dan sifatnya (nah ini gak dijelasin fisik yang kayak gimana dan sifat yang kayak gimana, mungkin maksudnya yang fisiknya normal 😂 dan cantik kali ya, aku mendeskripsikannya sih gitu, terus kalau sifatnya yang baik-baiknya aja kali ya. Nah deskripsikan sendiri 😄)
Cowok suka sama cewek dari kepribadiannya (maksudnya apa ya, yang pasti bukan kepribadian ganda sih ini 😅), tatacara bicara sama orang lain (yang sopan gitu maksudnya mungkin 😆), dan wajahnya menawan (cantik gitu sih maksudnya 😂)
Kriteria cewek idaman menurut cowok yang satu ini sih yang pasti seagama 😁, enak dipandang mata (cantik lah ya intinya😊) kalau dia memandang ceweknya, hatinya berkata “saya harus jadi pria yang pantas buat dia” (so sweet 😍) , mau menemani dalam suka dan duka, kalau ngambek itu tau kondisi, cewek yang cinta sama Penciptanya, Rasulnya, orangtua dan santun sama tetangganya.

Cerita dari yang cowok emang gak banyak ya, karena emang jawabannya itu singkat-singkat 😁😁😁

No comments:

Post a Comment