Friday 26 July 2019

Dear Calon Suami



Oneday duduk bersamamu, kita menatap senja bersama ditempat dan waktu yg sama, lalu kau bercerita tentang segala kepenatan mu hari ini dan ceritamu setiap hari kujadikan inspirasiku menulis. Kita berbagi cerita, saling mendengarkan, kau menjadi sandaran ku dan mendengar segala keluh kesah ku, dan kau jadikan aku semangatmu yang selalu memberimu tenaga setiap menatap senyumku.

Kita akan saling melengkapi dalam segala hal, minum kopi misalnya. Kubuatkan secangkir kopi untukmu, lalu kau meminumnya dan aku menikmati aromanya.

Saat aku salah, aku ingin kau memperbaiki kesalahanku, lalu membimbingku tanpa membentak atau memukulku. Saat aku sedih, kau jadikan bahumu untuk sandaran kepalaku dan dadamu siaga memelukku, lalu tanganmu membelai rambutku dan kau mengatakan "semua akan baik-baik saja, tenang ada aku disini, aku superhero mu, kamu wanita tangguh".
Saat kau penat dengan semua pekerjaanmu, lalu aku akan tersenyum menatapmu, kupegang tanganmu, hingga kau merasa tenang karena ada seseorang yang menjadi tanggung jawabmu.



Dear calon suami.

#moccacino_senja
#melukis_senja
#bercerita_tentang_senja
#bersamamu

No comments:

Post a Comment