Friday 19 July 2019

Bangun Lagi



"Ada masa ketika merasa putus asa dengan segala harapan, lalu kemudian ada secercah cahaya harapan yang membuka kembali lembaran-lembaran yang telah terlupakan.
Tentang impian, dan ambisi yang sempat memudar. Ternyata aku tak pernah mengubahnya, lalu kenapa aku merasa diriku telah berubah. Bangun dan coba susun lagi apa yang pernah tertulis dulu. Mencoba meyakinkan diri bahwa aku pasti bisa, disaat mungkin sudah tidak ada lagi harapan. Bahkan dalam game pun bisa menang walau itu adalah nyawa terakhir"

Kembalilah wahai semangat, untuk kembali melanjutkan segala impian-impian itu. Tak apa bila tak ada seorang pun yang menyukainya, tapi perjuangkan. Tak apa bila tak ada seorang pun yang percaya, setidaknya diri ini meyakini Tangan Allah akan membantu. Tidak, kamu tidak aneh, kamu tidak lemah, kamu itu luar biasa. Jika semua orang merendahkanmu, maka buat dirimu tinggi dan besar karena kamu selalu melangitkan do'a dan menggetarkan seisi dunia.

Beliave, kamu itu berbeda. Kamu itu bisa, lalu mengapa kamu mencoba mengubur impian-impianmu, jika dalam hatimu saja kau tak rela untuk melepaskannya, padahal dirimu masih saja memperjuangkannya.

No comments:

Post a Comment