Wednesday 10 June 2020

Love




Pernah merasa dikhianati cinta. Dikhianati cinta bukan karena pasangan. Jika wujudnya pasangan hanya pacar itu mungkin masih bisa tertolerir. Tapi bagaimana seorang yang bahkan tak pernah pacaran sekalipun merasa terkhianati cinta. 
Terkhianati oleh orang yang dipercayai. Sampai menimbulkan trauma mendalam dan membuat ketakutan. Bahkan hingga tak percaya dengan kata cinta, pernah hingga mati rasa untuk cinta. 
Kadang hati mencoba meyakinkan bahwa tidak semua lelaki sama, mungkin itu karena setitik harapan yang tersimpan dalam hati yang paling dalam bahwa aku tidak akan pernah merasakan dikhianati oleh pasangan. 

One of more reason i don't believe that love.

Itu sebabnya aku memikirkan hal yang paling dan sangat utama jika aku menikah, laki-laki itu yang memang mencintaiku sepenuhnya yang bisa kupercaya. Itulah aku tidak mau dijodohkan, aku mau dia yang benar-benar mau dengan aku, tanpa disuruh atau dipaksa suka. dan sampai saat ini belum ada. 

Selalu kutanamkan dalam diriku, jangan mencintai sebelum waktunya. karena berharap dengan manusia akan kecewa. Berharap dengan Allah itu sudah pasti. Jadi sekarang tak lagi menyebut nama seseorang, tak juga meminta seseorang yang kuinginkan dihadapan Rabb ku, karena aku malu betapa banyak yang kuminta, aku meminta seorang sholeh tapi aku lupa untuk menjadi seorang yang pantas untuk dipilih.

No comments:

Post a Comment